Ponsel Esia Hidayah, dilengkapi Al Qur’an 30 Juz dan terjemahan

Mengikuti kesuksesan edisi terbatas ponsel Esia Merdeka, Bakrie Telecom (BTEL) bulan agustus  2008 kemarin meluncurkan ponsel Esia Hidayah. Ponsel dengan slogan “Buat Ibadah Semakin Indah” ini merupakan ponsel muslim pertama di Indonesia yang mendapatkan rekomendasi Komisi Fatwa MUI Pusat.
Selain keunggulan dalam fitur-fitur yang bernuansa Islami, dalam setiap penjualan 1 unit ponsel Esia Hidayah, Esia akan memberikan infaq sebesar Rp 10.000 yang akan diserahkan kepada kaum dhuafa pada akhir periode promo. Kelebihan lainnya adalah ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai standard feature, display dengan 65 ribu warna, speakerphone, menu Bahasa Indonesia, termasuk aplikasi-aplikasi kalkulator, alarm, kalender, dan berbagai games.

Paket berisi ponsel Esia Hidayah dengan content dan feature khusus bernuansa Islami, plus kartu perdana Esia akan diperkenalkan pada masyarakat dengan harga Rp. 299.000 (sudah termasuk pajak). Peluncuran paket ini secara komersial akan dimulai pada Hari Minggu (24/08/08) setelah acara Indonesia Berzikir yang akan menghadirkan KH. Abullah Gymnastiar, Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf dan Muhammad Arifin Ilham. Bagi pembeli paket hape ini di acara Indonesia Berzikir akan disediakan tawaran istimewa yang hanya berlaku pada saat acara tersebut berlangsung.

Peluncuran paket ponsel bertema dan ber-content religius ini menegaskan komitmen BTEL untuk memperluas akses masyarakat guna mendapatkan layanan telekomunikasi yang layak dan hemat, sekaligus mendukung upaya masyarakat meningkatkan ketaqwaannya.

Secara lengkap fitur-fitur hp esia hidayah adalah sebagai berikut :

  • QuranCell

Kapan dan di mana saja dapat membaca Al Quran 30 juz berbahasa Arab dan terjemahan berbahasa Indonesia yang telah mendapat rekomendasi dari Komisi Fatwa MUI Pusat.
GRATIS di minggu pertama, sejak mengakses aplikasi.
Tarif berlangganan Rp 1.000,-/minggu.

  • AdzanCell

Berisi tanda pengingat sholat 5 waktu di kota manapun di Indonesia (dalam jaringan Bakrie Telecom). Dengan aplikasi ini, ibadah sholat takkan lagi terlewatkan.
GRATIS di minggu pertama, sejak mengakses aplikasi.
Tarif berlangganan Rp 1.000,-/minggu.

  • Nada Sambung Islami

Sejukkan hati setiap orang yang menelpon Anda dengan 5 pilihan lagu Islami dari pemenang Lomba Cipta Lagu dan Lirik Muslim (LCLM) 2008.
GRATIS nada sambung Islami Album LCLM 2008, selama 1 bulan.
Tarif berlangganan Rp 9.000,-/bulan atau Rp 3.000,-/minggu.

  • Doa Harian

Isilah setiap harimu dengan doa-doa pilihan dari Al Qur’an melalui SMS, Ketik: REG<spasi>DOA kirim ke 888.
GRATIS di 2 minggu pertama, sejak melakukan registrasi.
Tarif berlangganan Rp 1.000,-/minggu.

  • Al Qur’an Seluler

Dapatkan pesan pribadi/hikmah Al Qur’an/hadist harian dari para penceramah ternama (Aa Gym, Arifin Ilham, Ihsan Tandjung, Didin Hafidhuddin, Lutfiah Sungkar, Wijayanto) melalui SMS setiap hari.

Ketik: REG<spasi><Nama Penceramah> kirim ke 888.

contoh:

Aa Gym REG GYM
Arifin Ilham REG AIM
Ihsan Tandjung REG IHSAN
Lutfiah Sungkar REG LUTFIA
Didin Hafidhuddin REG DIDIN
Wijayanto REG WJ

GRATIS di 2 minggu pertama, sejak melakukan registrasi.
Tarif berlangganan Rp 4.000,-/minggu.

  • Wallpaper & Ringtone Islami

Sejukkan mata dan telinga dengan beragam pillihan wallpaper dan ringtone gratis.

  • Infaq
Setiap penjualan 1 unit Hape esia Hidayah, infaq sebesar Rp 10.000,- akan diberikan kepada kaum dhuafa pada akhir periode promo.

[ad#hor]