Acara seminar pun berjalan lancar..

Di Foto dengan Sony Ericsson K618

“Kring..kring..kring” telponku berbunyi,jawabku “Ass. “, ada mbak-mbak yang menjawab “Wass, Mas nanti ikut seminat ya”,jawabku “ya boleh”. Hari ini ada seminar IT yang diselenggarakan oleh puskom dengan perencanaan yang singkat dan panitia hanya beberapa gelintir orang saja, diharapkan acara ini berjalan dengan lancar.

Seminat IT ini mengundang Direktur IT/CIO Telkom Idra Utoyo dengan tema “IT and education based for economics Creativity Developtment”, di selenggarakan di Ruang Seminar Lantai II Gedung UPT. Perpustakaan Pusat, dengan MC nya sekretaris puskom sendiri, Sapto Hermawan,SH, dan di moderatori oleh Ka Puskom, DR. Sutanto, SSI DEA. Tidak tanggung-tanggung, seminar ini mampu menghadirkan Rektor UNS untuk membukanya. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan tentang peranan IT dalam dunia ekonomi sebisa mungkin menjadi lebih efisien dan efektif.

Seminar ini adalah sebagian dari kegiatan puskom dalam meningkatkan hubungan dan kerjasama antara UNS dengan stake holder telekomunikasi, dalam hal ini PT. Telkom.

Sampai detik ini berita ditulis Direktur IT Telkom menyampaikan tentang life style digital, bahwa kita saat ini selama 24 jam akan berhubungan dengan digitel, dari saat bangun tidur sampai tidur kembali kita tidak lepas dari alat digital. mulai dari televisi, handphone, dan lain sebagainya.