Hari-Hari baru ditempat baru, dengan teman baru, pola kerja yang baru..

Setelah liburan panjang dan cuti setelah lebaran, tiba saatnya untuk melakukan aktifitas bekerja. Tepatnya hari senin tanggal 27 Agustus 2012 mulai masuk kantor dan melakukan kegiatan bekerja seperti biasa. Hari itu mulai mereview kegiatan sebelum lebaran dan mulai mempersiapkan ide-ide baru untuk peningkatan pelayanan.

Hari kedua tanggal 28 Agustus 2012 di siang hari, tepatnya jam 14.oo WIB lebih sedikit mendapat undangan dari kantor pusat yang tak terduga.  Anehnya menerima harus saya sendiri dan tanda tangan. makin deg degan nih.. setelah dibuka, badalah.. undangan pelantikan pejabat eselon IV hari rabu tanggal 29 Agustus 2012..

Ketika itu perasaan, hati menjadi campur aduk antara senang, sedih, degdegan.. akan ditempatkan dimana?  tanya sana, sini, ternyata ndak dapat jawaban, katanya masih rahasia.

Rabu Tanggal 29 Agustus 2012, tiba detik-detik menunggu pembacaan keputusan semakin dekat, akan ditempatkan dimana gerangan.. Penbacaan keputusanpun mulai.. Ardian Maretta Prastiawan, sbg Kasubbag pendidikan Fakultas Kedokteran, menggantikan Pak. Giyatno, yang promosi menjadi kabag mipa.

Terus terang dalam hati masih belum percaya, baru tahun ini tahun syarat minimal mengikuti ujian kasub.. eee tahun ini juga di promosikan..  mungkin menjadi kasub termuda nih di UNS..

bagi saya sendiri ini adalah sesuatu yang harus disyukuri selain dipromosikan juga berarti saya harus hijrah pekerjaan, pola pikir, pola kerja. bagi saya ditempatkan dimanapun tidak jadi soal asal bisa membantu dan bisa lebih baik. cuma yang menjadi permasalahan adalah pekerjaan saya yang dipuskom, ide-ide dan gagasan yang sedang dikembangkan dipuskom menjadi berhenti  lantaran belum ada personil yang menggantikan karena SDM memang minim dipuskom.

Minggu ini adalah minggu pertama saya d tempat baru, sebagai orang baru ya harus beradaptasi.. mendalami tugas pokok dan fungsi yang harus dipenuhi..  perkenalan dengan orang orang baru, bekerja dengan orang orang baru.  Terus terang ini adalah hal baru bagi saya..

Pertanyaan yang masih mengganjal.. bagaimana dengan Puskom?..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar