Internet semakin murah, Rp 5000 selama 250 Menit dengan Im3/mentari

Nggak internet sehari saja serasa ada yang kurang dalam hidup ini, weleh. Bagi yang mobile maupun hidupnya jauh dari peradapan sekarang ndak usah kawatir, asal masih bisa nelpon pakai operator, internet pasti bisa, mungkin tinggal seting hp atau komputernya aja. kemarin cari-cari promosi di internet ternyata tahun 2009 ini banyak yang menawarkan paket internet cukup murah, dari yang paket volume, paket waktu sampai dengan paket unlimited.

Voucer internet Rp.5000 dari im3/mentari, ini adalah paket time untuk 250 menit ya sekitar 4 jam lebih lah, dengan bandwith yang ditawarkan sampai dengan 256 Kbps dan masa aktif 5 hari. Paket ini cocok untuk sharing internet lebih dari 1 komputer, misalkan untuk presentasi online atau sejenisnya. Hanya membutuhkan 1 notebook, Ponsel Gsm yang bisa  modem + kabel data/bloetooth anda bisa sharing internet dengan notebook yang lain. Kalau dirata-rata cuma Rp 10/30 detik.

Untuk mengaktifkan layanan ini, pastikan setting GPRS Kartu Anda menggunakan setting berbasis durasi:

APN : indosatgprs
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi

ingat, ganti seting ponsel anda dengan ini, kalau masih menggunakan gprs pulsa yang digunakan untuk internet pulsanya reguler lho.

kalau dengan komputer cukup sambungkan dengan modem/hp gsmnya , install driver, buat koneksi baru (create new connetion), pilih dialup connection, untuk isian number dialnya gunakan : *99***1# atau *99#